About Seo Gaptex

Sekapur Sirih

Ngeblog baik itu menggunakan blogger ataupun Wordpress mungkin sangat banyak digunakan oleh para bloggers baik itu ditanah air ataupun manca negara, mengenai membangun blogger banyak sekali yang bisa kita terapkan dalam proses keseharian kita untuk menciptkan sebuah blogger yang ideal menurut kita dan tentu saja menurut anda, dan tentu saja menurut mereka. Mudah di kenali, mudah didapati dalam mensin pencarian dan mendapatkan banyak visitor tentu menjadi sebuah tolak ukur dalam kesuksesan seorang blogger dan pasti menjadi kesenangan tersendiri bagi pemilik blogger.

Imbasnya, dengan banyaknya visitor pasti bisa dipastikan bisa mendatangkan recehan juga bagi pemilik blog, apalagi sang pemilik menjadi publisher dari sebuah program PPC dimana visitor adalah hal utama agar bisa mendapatkan Money dalam jumlah yang kita inginkan. Artinya apa ? bahwa semangkin banyak visitor yang kita jaring maka semangkin banyak pula recehan yang bisa kita kumpulkan.

SEO

Bukan menjadi hal utama dalam membangun blogger bahwa seo yang harus di dahulukan, yang paling utama adalah Konten, Konten is king/ Artikel adalah raja, tanpa artikel tentu blog bukan siapa-siapa, akan tetapi setelah artikel ada yang harus kita pelajari, yaitu SEO, tak hanya sekedar menulis, bercerita, memberikan tutorial singkat, akan tetapi menerapkan kadar seo dalam sebuah tulisan ( baca : Seo On Page ) dan menerapkan seo setelah tulisan di Publish ( baca : seo Of Page ) juga sangat diperlukan, karena dengan seolah sebuah blog bisa bersaing dengan blog yang lainnya. 

Kenapa Dengan Blog Ini ?

Tidak kenapa kenapa, saya sudah lama terjun di dunia blogger, sejak  tahun 2011 sampai dengan saat ini, ini bukanlah blog utama akan tetapi apa yang saya pelajari dalam dunia blogger semoga bisa dishare disini terutama masalah Blogger dan SEO Dan Adsense, dan harapan menjadi bahan pelajaran bagi teman dan tentu saja sebagai bahan peljaran bagi saya sendiri, karena sejatinya saling belajar dan bebagi adalah sebuah keutaman yang harus kita  ikat dalam pikiran dan realitas kehidupan kita sehari-hari.

Salam Kenal " Seo Gaptex "

Ditulis Oleh : Unknown ~ DosoGames

Muh.Akram Anda sedang membaca artikel berjudul About Seo Gaptex yang ditulis oleh Seo Gaptex yang berisi tentang : Dan Maaf, Anda tidak diperbolehkan mengcopy paste artikel ini.

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Seo Gaptex

12 komentar:

  1. Balasan
    1. Salam kenal dan salam silaturahim...

      Hapus
    2. Salam kenal juga dari saya ya Kak Seo, semoga kita bisa saling berbagi dalam blogging :)

      Hapus
  2. wah blogger senior nih
    salam kenal mas

    BalasHapus
  3. nice post dengan SEO akan mengoptimalkan artikel kita di peringkat 1 pencarian google tentunya, thx nice info

    BalasHapus
  4. Salam pagi Kak Seo.. sambil bw saya baca deh about nya misinya bagus, dan saya bisa belajar banyak tentang seo pada blog saya yang masih pemula. jika tak Keberatan ijin follow ya Kak.. dan lebih senang lagi jika Kak berkenan folback blog saya yg masih pemula mohon bantuan dan dukunganya :) follow berhasil :-bd

    BalasHapus
  5. Follow blog dan follow G+ Sudah berhasil dengan sukses silahkan cek.. *Salam silaturrahmi dan salam berbagi :)

    BalasHapus
  6. wah yakin deh mumpuni ilmunya, soalnya ternyata pemain lama hehe....

    BalasHapus
  7. Kunjungan sore Sobat, ayo lebih semanget berbagi di tunggu artikel perdana nya sob..?

    BalasHapus
  8. kenalan mas.. saya biar ketularan pinter..

    BalasHapus
  9. ditunggu tips seonya kang. salam kenal...

    BalasHapus

Back to top